KRONOLOGI Dicky Topan Pemain Sinetron Si Entong Meninggal, Permintaan Terakhir Diungkap sang Ibu

Kabar duka artis Dicky Topan meninggal dunia pada Kamis (7/7/2022) pukul 21.00 WIB. Dicky Topan merupakan pemain pendukung di Sinetron Si Entong. Pemilik nama lengkap Dicky Lebrianto meninggal diusia 26 tahun karena pembengkakan jantung, seperti diberitakan .

Dicky Topan menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Mintoharjo, Bendungan Hilir, Tanah Abang pada Kamis malam, pukul 21.00 WIB. Melansir Instagram @merekamjakarta , suasana rumah duka setelah Dicky Topan meninggal terekam. Tampak sejumlah warga berkumpul di sekitar kediaman Dicky Topan pada Kamis malam.

Jenazah Dicky Topan disemayamkan di rumah duka Jalan Petojo Utara VI RT 016 RW 03, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat. Berikut kronologi Dicky Topan meninggal dunia: Sebelum meninggal Dicky Topan sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Ia dirawat selama lima hari karena menderita sakit jantung. "Dicky meninggal dunia setelah dirawat selama lima hari di Rumah Sakit Mintoharjo Dicky meninggal dunia karena sakit jantung," tulis akun @merekamjakarta. Ibunda Dicky Topan, Lusianti mengungkapkan penyebab putranya meninggal dunia.

Lusianti mengatakan Dicky Topan sempat mengalami pembangkakan jantung. Disebut Lucianti, jantung Dicky baru diketahui ada pembengkakan saat putranya berusia 25 tahun. Karena sakitnya itu, Dicky sudah bolak balik ke rumah sakit sebanyak enam kali.

“Umur 25 baru keliatan jantungnya bengkak. Udah enam kali ini masuk rumah sakit,” ujar ibu Dicky, Lusianti. Dicky sempat merasakan gejala dari sakit jantung yang dideritanya. Termasuk mulai merasakan kram di bagian dada.

"Dicky sempat merasa sakit berupa keram di bagian dada.," tulisnya. Sebelum sang aktor meninggal dunia, Dicky Topan sempat meminta digendong oleh sang ibu. "Dicky sempat meminta gendong ibunya sebelum menghembuskan nafas terakhir,"

Jenazah Dicky akan dimakamkan hari ini, Jumat (8/7/2022). Rencananya pemakaman akan dilakukan Jumat siang, setelah salat jumat. Dicky akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat. "Rencananya, Dicky akan dikuburkan di Taman Pemakaman Umum (Karet Bivak) setelah shalat Jumat," lanjutnya.

Untuk diketahui, Dicky Topan dikenal publik lewat perannya di sinetron Si Entong pada 2006. Tidak hanya itu, ia juga pernah menapatkan peran lewat film 'Tuyul' dan 'Cin… Tetangga Gue Kuntilanak!'. Namun, pria kelahiran 22 Februari 1996 itu mulai tak terlihat dari dunia hiburan.

Masih melansir WartaKota , ia diketahui memiliki usaha tempat makan di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.