Lanjutan Sidang Cerai Sule dan Nathalie Holscher, Kuasa Hukum Sebut Mereka Tak Mungkin Bersatu

Komedian Sule dan Nathalie Holscher kompak tak hadiri sidang lanjutan perceraian mereka di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (27/7/2022). Keduanya hanya diwakilkan kuasa hukum masing masing. Adapun alasan Sule dan Nathalie tak hadir karena sidang itu hanya cukup diwakilkan oleh kuasa hukum.

"Kalau agenda ini cukup kuasa hukumnya," kata Madha Besar Surya, kuasa hukum Nathalie Holscher. Lebih lanjut, Bahyuni selaku kuasa hukum Sule menjelaskan bahwa sidang hari ini hanya melaporkan hasil mediasi yang sudah disepakati Nathalie dan Sule pada pekan lalu. Hasil mediasi tersebut yang mana Nathalie tetap ingin berpisah dengan Sule.

Begitupun sampai dengan hari ini, Nathalie tetap bersikeras untuk bercerai. "Jadi hari ini tanggal 27 Juli 2022, telah digelar persidangan kedua antara Kang Sule dan Nathalie. Tadi dipersidangan sudah diagendakan pertama melaporkan hasil mediasi minggu lalu," ujar Bahyuni. "Secara jelas dan nyata deadlock dan tidak memungkinkan lagi untuk bersatu dalam rumah tangga," lanjutnya.

Sebagai informasi, Nathalie Holscher menggugat cerai suaminya, Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Gugatan cerai tersebut kini telah terdaftar pada Selasa (5/7/2022) dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang. Pada sidang pertama, Sule dan Nathalie sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya.

Dari hasil pernikahannya, pasangan ini dikaruniai satu orang anak. Nathalie Holscher mengaku sudah merasa tidak ada kecocokan dengan Sule hingga mengajukan gugatan cerai. Diketahui, sidang perdana perceraian Nathalie Holscher dengan Sule telah digelar pada Rabu (20/7/2022) kemarin di Pengadilan Agama Cikarang.

Dari sidang tersebut, baik Nathalie Holscher maupun Sule telah sepakat untuk berpisah. Dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Kamis (21/7/2022), Nathalie Holscher memberikan penjelasan. "Dari mediasi kita udah ngobrol jadi udah kesepakatan kita pisah."

"Karena kita udah ada kesepakatan sebelumnya, jadi mediasi ini kita udah pisah gitu," terang Nathalie. Nathalie mantap untuk menggugat cerai dan tak memberikan tanda tanda adanya kesempatan untuk rujuk dengan Sule. Ada satu penyebab yang membuat Nathalie tak ingin rujuk dengan Sule.

Namun, ia enggan untuk menyebutkannya di depan publik. "Ada, cuman aku nggak bisa ceritain ke kalian." "Aku nggak mau menjatuhkan orang," ucapnya.

Kendati demikian, Nathalie menegaskan secara garis besar bahwa alasannya karena sudah merasa tidak ada kecocokan lagi. "Intinya nggak ada kecocokan dan memang udah kesepakatan bersama," tegasnya. Meskipun menggugat cerai Sule, tetapi keduanya masih berkomunikasi terkait Adzam, putra mereka.

"Untuk Adzam udah (komunikasi)," ucapnya. Dalam kesempatan tersebut, Nathalie mengaku bahwa Sule memiliki waktu untuk bertemu dengan Adzam. "Alhamdulillah akhirnya bisa ada waktu papanya untuk ketemu Adzam."

"Karena memang udah kesepakatan bersama," tuturnya. Meskipun nanti keduanya tak tinggal bersama lagi, Nathalie mengaku membebaskan Sule dan anak anaknya untuk bertemu Adzam. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.