Simak Akting Robert Pattinson The Batman, Mulai Tayang Hari Ini di Seluruh Bioskop Indonesia

Kabar baik bagi pecinta komik DC, mulai hari ini film The Batman tayang di seluruh bioskop Indonesia, Rabu (2/3/2022). Dalam film ini, Robert Pattinson dipercaya sang sutradara untuk memerankan tokoh utama Bruce Wayne atau Batman. Film The Batman, membawa penonton mundur ke masa ketika Bruce Wayne baru dua tahun beraksi memakai topeng dan jubah Batman dan berpatroli di Gotham City.

Sebelumnya, Bruce merupakan anak muda yang pemalas, tidak berpengalaman dan naif. Hingga akhirnya, ia menunjukkan kemampuannya setelah menjadi detektif handal di dunia. Awalnya Bruce nampak tidak bersemangat dalam membasmi kejatahan karena pengaruh yang dimilikinya kurang.

Namun melihat kejahatan yang merajalela di kotanya membuat Bruce ingin memberantasnya. Ia mulai tergerak untuk menjadi pahlawan, satu di antaranya guna menghentikan kasus korupsi yang dilakukan oleh para penjabat di kotanya. Dalam film, Bruce juga ingin menangkap The Riddler yang telah melakukan pembunuhan.

Saat pemutaran film, tampak seluruh penonton dibuat tegang oleh aksi aksi dari Batman serta soundtracknya yang begitu mengesankan dan mencekam. Setting film tersebut juga sukses membuat para penonton seolah olah berada di tengah tengah kota yang penuh dengan kriminalisasi. Tak hanya itu, beberapa penonton juga dibuat kagum oleh akting Robert Pattinson yang sebelumnya sempat diragukan untuk memerankan karakter Batman.

Film asal Amerika Serikat ini disutradarai oleh sutradara ternama Matt Reeves. Kisahnya juga diangkat sama persis seperti dalam komiknya, walaupun ada sedikit bumbu adegan yang belum pernah dikisahkan. Selain Robert Pattinson, film Hollywood ini juga dibintangi oleh beberapa artis populer Amerika Serikat.

Seperti dia ntaranya, Jeffrey Wright (James Gordon), Zoƫ Kravitz (Selina Kyle), Paul Dano (Riddle), Collin Farrell (Penguin), Andy Serkis (Alfred Pennyworth), Barry (Stanley Merkel). Sebagai informasi, The Batman mulanya dijadwalkan rilis pada Juni 2021 lalu. Namun, karena ada beberapa kendala, film ini mengalami penundaan penayangaan.

Setelah penantian panjang akhirnya Film The Batman tayang mulai hari ini di bioskop Indonesia, 2 Maret 2022. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.