Sinopsis dan Daftar Pemain Serial F4 Thailand: Boys Over Flowers, Tayang Setiap Sabtu di Viu

Simak sinopsis dan daftar pemain serial F4 Thailand: Boys Over Flowers yang sudah tayang di Viu mulai 11 Desember 2021. Serial F4 Thailand: Boys Over Flowers berkisah tentang seorang gadis biasa yang terlibat konfilk dan berakhir jatuh cinta dengan pemimpin geng pemuda paling kuat di Thailand. Sutradara serial ini adalah O Patha Thongpan.

Sementara itu, penulis serial F4 Thailand: Boys Over Flowers adalah PingPong Suwanun Pohgudsai. Serial ini mulai tayang di Viu pada 11 Desember 2021 dan dapat disaksikan setiap hari Sabtu. F4 Thailand: Boys Over Flowers dibintangi sederet artis di antaranya Vachirawit Chivaaree, Metawin Opas Iamkajorn, Jirawat Sutivanisak, Nani Hirunkit Changkham dan Tu Tontawan Tantivejakul.

Selain itu, serial ini diadaptasi dari seri manga shōjo Jepang Boys Over Flowers. Gorya merupakan gadis sederhana yang yang lulus ujian dan diterima di sekolah bergengsi dan mewah. Di sekolah tersebut hanya terdapat siswa siswa yang kaya raya.

Selain itu, sekolah tersebut didukung dan diperintah oleh geng elit yang dikenal sebagai F4. F4 terdiri dari Thyme, Kavin, Ren dan M.J. Mereka adalah anak laki laki kaya, tampan, dan manja.

Sementara itu, di sekolah tersebut, mereka sering melakukan permainan yang berujung bullying. Akan tetapi, Gorya adalah satu satunya siswa yang bertahan dengan bullying tersebut. Sedangkan Thyme, ia adalah merupakan pemimpin dari geng F4 Thailand.

Akibat dari keberanian Gorya membuat Thyme penasaran dan tertarik dengan gadis tersebut. Saat mulai jatuh cinta dengan Gorya, ia mendapatkan fakta yang mengejutkan. Ternyata Gorya jatuh cinta dengan sahabatnya yaitu Ren.

Sementara Ren, jatuh cinta dengan teman masa kecilnya yaitu Mira. Mengetahui itu, Thyme tidak pantang menyerah. Ia mulai dengan mendekati keluarga Gorya dan menunjukan perhatian yang romantis kepadanya.

Sehingga hal tersebut membuat Thyme berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Akankah Gorya mulai menerima Thyme?

Simak kisah selengkapnya di Viu setiap hari Sabtu. Vachirawit Chivaaree Thyme Metawin Opas Iamkajorn Kavin

Jirawat Sutivanisak Ren Hirunkit Changkham M.J. Tontawan Tantivejakul Gorya

Cindy Sirinya Bishop Rosalin Maria Poonlertlarp Thea Chanikarn Tangabodi Kaning

Yongwaree Ngamkasem Mira Niti Chaichitatorn Kawao Watchara Pan Iam Sanchai

Wanwimol Jensawamethee Hana Pansa Vosbein Lita Nattawat Jirochtikul Kla Kao

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.