Trik Sheila Dara Atasi Kulit Kering dan Munculnya Garis Halus Pada Wajah

Sheila Dara terlihat tampil sempurna, kulitnya pun tampak halus. Ternyata ia mengalami masalah pada kulit wajah. Sheila Dara ternyata mengalami masalah kulit kering. Tak hanya itu, istri Vidi Aldiano ini ternyata sudah mendeteksi munculnya garis halus pada wajah.

Melihat masalah ini Shila Dara tak ingin tinggal diam, dan berupaya mengembalikan kulitnya dalam kondisi sehat yang tentu menjadi dambaan setiap orang. Karenanya, berbagai upaya pun berusaha dilakukan. Ternyata Sheila Dara punya cara tersendiri untuk merawat kulitnya.

Beberapa cara yang dilakukan di antaranya seperti pertama, mengonsumsi air putih yang cukup yaitu 2 liter sehari. Selain itu Sheila juga tidur yang cukup. Dan yang terpenting adalah menggunakan skincare. "Skincare paling bantu aku banget. Karena makan gak bener, tapi aku merasa sejak rajin skincare, emang berasa banget," ungkap Sheila Dara ditemui saat launching Wardah Renew You di Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2022).

Skincare menurut Sheila sangat membantunya. Skincare yang rutin ia kenakan adalah jenis day cream, serum dan night cream. Keberadaan skincare menyamarkan garis halus plus melembabkan kulit.

Kemarin Sheila Dara selaku Brand Ambassador Wardah memperkenalkan produk skincare terbaru The Face of Wardah Renew You. Series ini pun menjadi andalan Sheila Dara dalam perawatan kulitnya. Berkolaborasi dengan local & global skin expert, Wardah menghadirkan Wardah Renew You yang kini disempurnakan dengan kemasan dan formula baru.

Utama sekali ada Youth Power Droplets, terdiri dari Bakuchiol, Microcapsule Retinol, Peptide MatrixylTM, Niacinamide, dan Ceramide. Sebagai skin expert dan Authentic Halal Beauty, Wardah Renew You Series diformulasikan untuk dapat mencegah dan mengatasi permasalahan kulit. Seperti garis halus dan kerutan untuk berikan hasil nyata kulit youthful, sehat, dan cerah. Penelitian menyebutkan jika pada usia 20 tahun ke atas, kulit wajah menghasil sekitar 1 persen lebih sedikit kolagen setiap tahunnya. Akibatnya, kulit menjadi lebih tipis dan lebih rapuh seiring bertambahnya usia.

Untuk mencegah kerusakan kulit, para wanita perlu menggunakan produk perawatan kulit dengan bahan aktif dapat membantu mencegah dan mengatasi garis garis halus, kerutan, dan masalah kulit lainnya Head of Wardah Skincare, Tiara Putri, mengungkapkan jika Wardah berkomitmen untuk dapat terus menemani setiap langkah multi role women dalam menjalankan setiap perannya. Ia pun memperkenalkan kembali Wardah Renew You yang telah disempurnakan dengan kemasan dan formula yang lebih powerful, Youth Power Droplets.

"Kami yakin bahwa kulit wajah youthful dan cerah dapat membuat perempuan lebih percaya diri serta dapat membawa dampak manfaat dari setiap aktivitas dan peran yang dijalankannya. Kami juga percaya bahwa investasi terbaik wanita ada pada kulit mudanya," ungkap Tiara pada acara yang sama. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.