Eks Tottenham Minta Manchester United Berhenti Kejar Frenkie de Jong, Sebut MU Memalukan

Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Jamie O'Hara mendesak Manchester United untuk meninggalkan pengejaran tanpa henti mereka terhadap bintang Barcelona Frenkie de Jong. Gelandang berusia 25 tahun itu menjadi target transfer nomor satu Erik Ten Hag selaku pelatih Manchester United. Pengejaran Frenkie de Jong merupakan niatan Erik Ten Hag agar dapat bekerjasama kembali seperti di Ajax.

Manchester United dan Barcelona dilaporkan telah menyetujui biaya untuk De Jong. Akan tetapi, gelandang andalan Timnas Belanda itu masih senang berada di Camp Nou. Bersamaan dengan ini, De Jong masih menunggu Barcelona melunasi utang gajinya yang mencapai 17 juta pounds.

De Jong tetap kukuh tidak meninggalkan Barcelona jika utang gajinya belum dilunasi. Berdasarkan situasi ini, O'Hara percaya pengejaran MU terhadap De Jong menjadi memalukan. Ia berpikir sudah waktunya bagi Ten Hag untuk mencari alternatif lainnya.

"Move on, move on. Itu lelucon," buka Jamie O'Hara dikutip kepada Sky Sports . "Sekarang mereka (MU red) memalukan karena masih terus berusaha mengejarnya," sebutnya. "Jika itu tidak terjadi sekarang, itu tidak akan terjadi," lanjut O'Hara.

"Ini adalah Manchester United yang sedang kita bicarakan, salah satu klub terbesar di dunia," akui gelandang yang pensiun pada September 2019 tersebut. O'Hara kemudian menyinggung kurangnya daya tarik MU saat ini menyusul masa suram semenjak kepergian Sir Alex Ferguson. Menurutnya, MU sekarang harus mengambil keputusan tegas dan menerima sikap De Jong.

"Saya tahu mereka tidak memiliki daya tarik terbesar lagi karena kondisi klub, tetapi jika pemain masih berbalik mengatakan 'Saya tidak ingin pergi, saya ingin tinggal di Barcelona', mereka main main. mencoba memilah milah upah yang harus dia bayar, pindah saja darinya." Pemain yang pernah membela Tottenham ini percaya ada banyak opsi lain di pasar bursa transfer. "Ada banyak pemain kelas atas lain di luar sana yang bisa ditandatangani dan Anda tidak ingin seorang pemain datang ke klub sepak bola hampir bertentangan dengan keinginannya. Itu tidak cocok dengan saya."

De Jong telah mencetak 13 gol dan menciptakan 17 assist dalam 138 penampilan untuk Barcelona sejak tiba dari Ajax seharga 77,4 juta euro pada 2019. Dia baru saja memenangkan Copa del Rey pada tahun 2021 selama waktunya di Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.