MotoGP 2022 – Jack Miller Resmi Gabung KTM, Pit Beirer: Dia Aset yang Kuat

Rider asal Australia, Jack Miller resmi berlabuh ke KTM, Kamis (9/6/2022). Bergabung dengan KTM, Miller seperti mengulang masa lalunya ketika masih berada di Moto3. Saat itu, Miller sukses tampil gemilang di Moto3 bersama Red Bull KTM Ajo sebelum akhirnya melompat kelas ke MotoGP.

Tak heran, keputusan Miller dalam memilih KTM disambut baik oleh sang Direktur, Pit Beirer. Dia menerangkan bahwa Miller bisa jadi aset yang kuat bagi KTM dalam bertarung di MotoGP. "Tentu saja kami telah mengenal Jack sejak masa kejayaannya bersama Aki Ajo pada tahun 2014," tutur Beirer dilansir .

"Saya bangga dia kembali ke Red Bull KTM." "Dia akan menjadi aset yang kuat untuk proyek dan misi kami." Di KTM nanti, Miller akan duet bersama Brad Binder untuk mengarungi dua musim bersama.

Menanggapi hal itu, Francesco Guidotti sebagai Manajer Tim mengakui bahwa ini akan jadi tandem yang kuat. "Dengan Jack, kami akan mendapat dukungan besar di tim di sebelah Brad," tutur Guidotti. Kekuatan kedua pembalap nanti akan memberikan angin segar bagi KTM.

Selain itu, mereka akan jadi motor bagi KTM untuk lebih bersinar lagi. "Aku mengenalnya dengan baik. Saya tahu bagaimana dia bekerja dan apa yang bisa dia bawa ke dalam kotak dengan pengalamannya." "Saya pikir karakternya, pengendaraannya, dan kekuatannya akan membuat proyek KTM RC16 kami lebih bertenaga pada tahap ini."

Sebagai manajer tim, Guidotti sendiri sebenarnya sudah mengenal Miller lebih dulu. Hal itu terjadi ketika Miller masih berada dalam naungan Pramac Ducati. Dari situ, Guidotti menuturkan bahwa dirinya bisa mengenal karakter Miller lebih baik.

Salah satunya ketika Miller selalu mempertaruhkan segalanya untuk dapat hasil yang diinginkan. "Dia selalu mempertaruhkan segalanya untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, itu kualitas yang langka." "Dua tahun ke depan akan menyenangkan."

Besar harapan dengan hadirnya Miller di KTM bisa memberikan dorongan kuat untuk tampil lebih menawan di MotoGP. Layak dinanti bagaimana Jack Miller nanti ketika beraksi bersama tim lamanya, KTM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.