Setelah Sekian Lama Kini Berpisah, MU Ucapkan Selamat Tinggal Kepada 3 Pemain Ini, Ini Daftarnya

Setelah sekian lama, akhirnya Manchester United dan beberapa pemainnya menyatakan perpisahan. Manchester United menyampaikan selamat tinggal kepada Juan Mata, Nemanja Matic, dan Edinson Cavani. Tapi tidak ada perpisahan yang menyenangkan untuk Jesse Lingard, sementara Cristiano Ronaldo masih belum jelas apakah akan bertahan atau pindah.

Sejumlah bintang Manchester United mengucapkan selamat tinggal di Old Trafford. Karena beberapa pemain ambil bagian dalam pertandingan kandang terakhir mereka untuk klub. Nemanja Matic, Juan Mata dan Edinson Cavani akan pergi di musim panas, dan ketiganya tampil dalam kemenangan 3 0 yang mengejutkan atas Brentford.

Ketiganya berusia antara 33 dan 35, dan mereka menunjukkan bahwa United akan berusaha untuk mengisi kembali barisan mereka dengan pria yang lebih muda ketika Erik ten Hag mengambil alih musim panas ini. Tetapi pria tertua di lapangan, Cristiano Ronaldo yang berusia 37 tahun, sepertinya belum akan pergi. Juan Mata dan Matic bermain sejak awal melawan pasukan Thomas Frank. Sementara Matic telah menjadi pemandangan biasa baru baru ini, setelah tampil dalam enam pertandingan terakhir United.

Masuknya Mata tampaknya mengirim pesan. Pria Spanyol bertubuh kecil itu memulai pertandingan Liga Premier pertamanya musim ini, yang memberi kesan kesaksian de facto mengingat kontraknya berakhir musim panas ini. Gelandang itu adalah sosok yang populer dengan pemain, staf dan penggemar di Old Trafford, meskipun diakui hari hari terbaiknya telah lewat.

Sementara Matic dan Mata berangkat dengan tepuk tangan meriah sebagai pelayan klub jangka panjang, bintang berusia pertengahan 30 an yang lebih pendek juga membuat haluan terakhirnya tadi malam. Pengalaman dua tahun Edinson Cavani di United akan berakhir musim ini. Kampanye pertamanya dengan Setan merah tampak seperti awal dari hubungan cinta, dengan pemain Uruguay itu langsung menjadi favorit.

Sebanyak 17 gol dalam 39 pertandingan meredakan keraguan beberapa orang tentang transfer gratisnya, dan kerja kerasnya yang tanpa henti membuatnya menjadi sosok yang dipuja. Seandainya kontrak satu tahun awalnya diizinkan berakhir musim panas lalu, itu mungkin bagaimana dia dikenang. Musim kedua yang bermasalah dapat ditelusuri kembali ke penandatanganan Cristiano Ronaldo.

Cavani mengenakan kaus nomor tujuh untuk Setan Merah musim lalu, tetapi menyerahkannya tanpa tekanan kepada bintang Portugal itu. Cavani juga menyerahkan tempatnya di tim, tidak lagi berfungsi sebagai ujung tombak serangan utama Man United. Serangkaian cedera, absen dan lambatnya kembali dari tugas internasional telah membuatnya terbatas hanya 18 penampilan musim ini.

Fakta bahwa dia hanya mencetak dua gol dalam pertandingan ini berarti kehadirannya tidak selalu dirindukan. Tapi fans United akan mengingat saat saat indah bahkan jika, seperti dalam kasus Juan Mata dan Matic, itu adalah hubungan yang mungkin berlangsung terlalu lama. Tidak setiap pemain United yang pergi mendapat kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal.

Jesse Lingard berada di minggu minggu terakhir bersama Man United yang telah berlangsung sejak dia berusia sembilan tahun. Sekarang dia berusia 29, Anda mungkin akan mengharapkan seorang pemain yang telah mencetak gol dalam dua kemenangan final piala dan memberikan begitu banyak hidupnya untuk klub untuk mendapatkan putaran terakhir tepuk tangan. Tetapi Ralf Rangnick memilih untuk tidak membawa gelandang itu ke medan pertempuran.

Saudara laki laki Lingard, Louie Scott, curhat di Instagram untuk mengungkapkan kekesalan karena saudaranya yang tidak diberi kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal yang layak. “20 tahun keringat darah dan air mata. 4 piala domestik, 3 gol final piala. Bahkan tidak ada perpisahan. Tidak heran ini adalah Liga Konferensi musim depan,” tulisnya dikutip dari thesportsman. "Itu adalah pengambilan yang brutal, tetapi dapat dimengerti. Lingard sering dijadikan penangkal petir atas kegagalan United, sementara kontribusinya yang menentukan dalam pertandingan besar telah dilupakan".

Ada keraguan atas masa depan beberapa pemain, seperti Phil Jones yang dianugerahi penampilan pengganti meski kontraknya tinggal setahun. Ronaldo adalah pemain lain yang dikaitkan dengan kabar akan keluar, tetapi pria berusia 37 tahun itu tampaknya ingin menenangkan pembicaraan masalah ini. Setelah disambut dengan meriah oleh para penggemar setelah penampilan man of the match, sang striker melihat ke kamera televisi dan muncul dengan mengucapkan kata kata, "Saya belum selesai".

Meski lebih tua dari rekan rekan setimnya yang pensiun dengan penuh kasih sayang, Ronaldo jelas tampak seperti pria yang punya banyak hal untuk diberikan. Dia telah mencetak 24 gol dalam 37 pertandingan selama periode tergelap United sejak 1980 an, dan dia terlihat bertekad untuk menyeret klub yang pertama kali dia ikuti 19 tahun lalu keluar dari lumpur. Tadi malam terasa seperti akhir dari sebuah era bagi Manchester United.

Beberapa pemain dan manajer sementara mereka, semuanya ambil bagian dalam satu pertandingan kandang terakhir bersama sama. Fans berharap musim depan akan membawa ide ide segar, pemain segar, dan semangat baru. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana susunan pemain Setan Merah dalam pertandingan Liga Premier berikutnya di Old Trafford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.